Tulisan 9: Cara Menjaga Suatu Hubungan Dalam Berpacaran

Dalam suatu hubungan pastinya akan ada saja ceritanya baik cerita senang, sedih, maupun bahagia. Setiap pasangan pastinya tidak mau kalau hubungan nya berakhir tragis maka dari itu dalam berpacaran harus mempunyai cara suapaya hubungannya awet. Menurut saya ada beberapa cara untuk menjaga hubungan dalam berpacaran yaitu:
  • Menjaga Kominukasi: Dalam setiap hubungan berkomunikasi sangat lah penting supaya tidak terjadi kesalahpahaman dalam hubungan komunikasi dan supaya diantara pasangan tersebut saling menjaga kepercayaan satu sama lain.
  • Menjaga Kepercayaan: Kepercayaan sangat penting dalam sebuah hubungan jika dalam suatu hubungan sudah tidak ada kepercayaan lagi maka hubungan tersebut akan semakin renggang karena sudah tidak ada nya kepercayaan maka dari itu jagalah komunikasi antar pasangan anda.
  • Saling Terbuka: Maksudnya saling terbuka itu bukan buka-bukaan yang macem-macem yah. Maksudnya itu saling terbuka jika terjadi sesuatu sama pasangan anda atau terjadi sesuatu sama anda, anda bisa terbuka dengan pasangan anda dan anda juga bisa bertukar pikiran. Siapa tau saja pasangan anda bisa membantu anda dalam masalah anda dan anda bisa mendapatkan solusinya.
  • Harus Mempunyai Komitmen: Setiap pasangan pasti tidak mau kalau mereka menjalani hubungan mereka dengan main-main mereka pasti mampunyai planing masing-masing untuk kedepannya. Maka dari itu buatlah sebuah komitmen untuk menjalani sebuah hubungan supaya dalam hubungan tersebut terdapat suatu ikatan atau suatu janji kalau mereka menjanainya tidak dengan main-main.
Inilah beberapa cara dari saya dalam menjalani hubungan yang awet dalam berpacaran. Semoga buat kalian yang sedang dilanda cinta semoga awet dan semoga bisa berlanjut untuk kedepannya :) keep romantic guys

0 komentar:

Posting Komentar