Tulisan 4: my dear

Perjalananku saat ini berujung dengannya, perjalanan yang penuh dengan sedih, canda, tawa, susah, senang, bagahia, semuanya jadi satu karena dia. Dia yang mengajari aku cara nya menjadi dewasa, dia yang mengajarkan aku cara nya berkomitmen, dan dia yang mengajarkan aku bagaimana cara menjadi orang yang selalu kuat di setiap ada masalah. Dari sekian lelaki yang aku kenal hanya dia yang dapat membuat aku seperti ini hanya dia yang mampu membuat komitmen untuk masa depan. 

Awalnya aku ragu dengan nya karena dia sudah mensia-siakan kepercayaan yang sudah aku kasih ke dia. Rasa sakit, kesal, sedih, kecewa semua jadi satu tapi entah kenapa hati ini berbicara lain untuk memberi nya kesempatan kedua dan ternyata hati ini tidak bohong, kesempatan yang sudah aku kasih ternyata tidak terbuang sia-sia. Waktu demi waktu berlalu dan dia mulai membuktikan perubahannya dan dia membuktikan bagaimana dia menyayangi aku, bagaimana dia mencintai aku, bagaimana dia berubah untuk aku, tapi entah kenapa rasa takut itu selalu ada. Kata-kata yang tidak mudah untuk aku lupakan pada saat itu selalu terngiang di telinga dan pikiran aku. Setiap aku mengingat kata-kata itu rasanya sakit sekali tapi aku mencoba untuk tidak terpaku pada masa lalu itu dan mencoba untuk melawan pikiran itu. Hari demi hari ku coba lalui bersamanya, entah kenapa aku mulai nyaman bersama dia. Berada di sampingnya membuat aku nyaman, berada di pelukannya membuat aku tenang.

Dia adalah salah satu orang yang paling aku sayang selain keluarga dan sahabat-sahabatku. Aku hanyalah wanita biasa yang mempunyai banyak kekurangan tetapi dari kekurangan itu aku selalu berusaha menjadi orang yang lebih baik. Aku tidak ingin menjadi orang yang sempurna aku hanya ingin menjadi perempuan yang selalu berusaha untuk menjadi lebih baik dan lebih baik karena aku sadar kesempurnaan itu hanya satu yaitu Allah... 

Seandainya kamu membaca ini aku hanya ingin bilang:
i'm happy with your change
no one else except you
i will always with you and love you
always and always...
i promise can be better than ever
i promise i will
thanks for everything my dear
ILYSM my dear

0 komentar:

Posting Komentar