Tulisan 8: cara mendapatkan sebuah inspirasi

Cara Mendapatkan Sebuah Inspirasi


Setiap orang mempunyai pandangan berbeda dalam menemukan sebuah inspirasi. Beberapa orang berpendapat bahwa sebuah inspirasi akan datang dengan sednirinya ataupun sebuah inspirasi akan muncul jika seseorang itu sedang mempunyai perasaan yang yang sangat gembira atau bisa juga sebaliknya. Menurut saya sebuah inspirasi dapat muncul jika:
  • Suasana Hati, jika seseorang mempunyai suasana hati yang senang atau gembira seseorang tersebut bisa mendapatkan sebuah inspirasi yang sesuai dengan suasana hati yang mereka rasakan. 
  • Tempat, ada beberapa orang berpendapat jika menemukan sebuah inspirasi mereka harus mendatangi tempat yang indah atau mungkin juga tempat yang menurut mereka bisa dikatakan indah ataupun sepi untuk mendapatkan sebuah inspirasi.
  • Lingkungan, jika terdapat lingkungan yang nyaman indah tentram inspirasi bisa di dapatkan dengan sendiri nya karena dengan suasana yang indah nyaman maka pikiran akan menjad tenang.
Inilah beberapa pendapat dari saya tentang sebuah inspirasi. Inspirasi dapat ditemukan jika seseorang tersebut mempunyai imajinasi dalam menemukan inspirasi. 

0 komentar:

Posting Komentar