Tulisan 6: my familly

Aku adalah anak ke dua dari dua bersaudara. Mamah ku adalah sosok perempuan yang sangat istimewa. Entah kenapa sosok mamah sangat berarti untuk aku tapi ayah juga sih :D mamah itu selalu tau aku kaya gimana, mamah selalu tau kalau aku bohong tapi mamah tidak memarahi aku malainkan menegur dan menasihati aku. Ayah aku juga baik sih karena dia lah yang selalu menjaga aku dan mengantar jemput aku sampai sekarang. Aku juga mempunyai seorang kaka perempuan. yaaah walaupun dia nyebelin, ngeselin tapi tetap saja dia itu kaka aku, kaka yang selalu menjaga adiknya dikalau terjadi apa-apa dan kaka aku juga yang selalu melindungi aku di setiap ada yang jahat sama aku. 

Mamah itu orangnya bawel tapi dari bawel nya itu sangat bermanfaat untuk kedepannya aku. Mamah lebih tau dari pada aku karena mamah yang lebih dulu mengalami masa muda hehehe :) aku sayang banget sama mamah, biar bagaimanapun mamah itu tetap orang nomor satu yang aku sayang di dunia ini. Dari kecil mamah yang selalu mengajari aku bagaimana berjalan, bagaimana makan, bagaimana berbicara, bagaimana menulis, bagaimana belajar dan itu adalah cara mamah mengajari aku untuk menjadi seorang anak-anak yang sebelumnya aku adalah seorang bayi yang baru lahir yang hanya bisa menangis dan merenge. Saat ini aku mulai dewasa dan mamah selalu mengajari aku bagaimana menjadi wanita seutuhnya yang dapat di hargai oleh banyak orang. Mamah aku tidak akan capek untuk selalu kasih semangat ke aku dan selalu menasehati aku. Aku tau mamah sangat sayang sama aku karena itu mamah selalu menjaga aku dan mamah gak mau aku kenapa-kenapa. Oke mamaaaah aku janji sama mamah aku akan menjadi wanita seutuhnya yang bisa bahagiain mamah dan membuat mamah bangga.

Ayah aku adalah sosok lelaki yang pendiam tapi dari diam nya itu banyak banget yang menghanyutkan hehehe. Ayah aku itu baik jarang marah tapi kalo sekalinya marah aduuuhh serem :( tapi aku yakin kok ayah aku kayak gitu karena ayah aku tegas dan gak mau anaknya kenapa-kenapa.

Kaka aku itu adalah seorang perempuan yang sangat amat menyebalkan tetapi dia baik kok dia selalu menjaga aku dari orang-orang rese. biar bagaimanapun dia kaka aku yang selalu aku sayangi yah walaupun terkadang sering berantem :) tapi terasa sepi kalau sendiri tanpa seorang kaka

Ini lah beberapa kriteria dari keluarga aku :) biar bagaimanapun da seperti apapun mereka tetap keluarga aku yang selalu ada untuk aku.

0 komentar:

Posting Komentar