you are my everything

kamu itu seperti misteri susah di tebak
kamu itu seperti es yang sangat dingin
kamu itu seperti patung yang susah di ajak berbicara
kamu itu seperti tanda tanya yang membuat aku bertanya-tanya
dan itu lah pertama kali aku mengenal kamu tetapi saat ini aku mulai mengenal kamu lebih baik dari pada sebelumnya dan ternyata kamu itu tidak seperti saat pertama aku mengenal kamu.
tahu kah kamu kalo aku sangat menyayangi kamu aku sangat mencintai kamu. kamu adalah orang kedua yang aku sayang setelah keluarga aku.
kamu itu selalu ada untuk aku di saat aku sedih maupun senang, kamu selalu bisa membuat aku menjadii lebih baik, kamu selalu menjaga aku, kamu selalu memberi supoort jika aku ada masalah.
terima kasih sayang atas semua kasihsayang yang udah kamu kasih ke aku. aku sayaaaaang bgt sama kamu :*


I WILL ALWAYS LOVE YOU FOREVER AND EVER !!!

0 komentar:

Posting Komentar